followers

#QualityWeek: Meet Special Guest!

Written by YESSIOW , Rabu, 03 Juli 2013

Malem-malem gini emang enaknya tidur, peluk guling, telfon kamu, bayangin kamu, atau bahkan bisa juga kamu jadi gulingnya. #halah.
Duh duh gue mau bagi-bagi cerita nih, soal seminggu kemaren gue kedatengan tamu spesial tak diundang, pulang diantar dengan paksaan. :|
Jadi, suatu hari, sebut saja dia @anggitabayu (nama samaran) adalah temen gebetan pacar sahabat gue tiba-Tiba dateng mau nemuin gue.

Jadi gini ceritnya.. *duduk rapi*
Beberapa bulan terakhir. Doi sering berucap mau ke kota gue. Mau main, mau jalan-jalan, ngadem, nemuin gue atau mau menghilangkan jenuh karena status.... #ahsudahlah. Tapi gue pikir sih "ahh, cuma bilang doang". 
Teruuuss terusss terussss.... sampe akhirnya beberapa hari sebelum tanggal 25 Juni dia bilang lagi mau ke kota gue. Katanya sih, "tunggu, cari tiket duluu, nanti hari senin cari tiket deh". Dalem hati gue, "ohh iya, semoga bener deh". 





Selasa, 25 Juni 2013.
Singkat cerita, hari selasa, doi nggak ada ngabarin gue seharian. Gue juga nggak ngabarin sih._. wkwkwkwk
Tapi doi ngabarin sore-sore buat ingetin sholat ashar *duh anak baik* terus gue kena omelan dia, karena........ #ahsudahlah

Teruss... terusss.. terus gue lupa._.

Eh iya, terus besok paginya hari rabu, gue kebangun subuh kira-kira jam 5. Eh pas banget ada yang telfon. Gue pikir, si Hanif Sjahbandi, eh taunya Anggita Bayu. yahhh.. wkwkwk #ditabok
Doi nelfon buat ingetin sholah subuh.

A: "Wey, bangun. sholat subuh, udah jam 6 loh"
Y: "Iyaaaa" *lupa percakapannya*

Gue juga udah mikir aneh sih, lah ini jam 5 bukan jam 6 :| disekitarannya juga kayanya rame. Ini orang lagi dimana yaahhh. Wahh aneh ah anehhhhh~~
Terus gue kedatangan tamu kedua.. ah sudahlah~


Rabu, 26 Juni 2013.
Sekitar jam 7 pagi sehabis gue bangun part 2. Doi nelfon lagi. Tumben nelfon pagi-pagi.

A: "tadi aku ke surabaya loh, terus kemalang, dalam semalem. tapi sekarang udah balik kok"

Y: ha? iya gitu? nggak percaya"

Otomatis gue kaget lah.
Eh disela-sela telfon....

A: "eh enak yah, nonton youtube disini, nggak buffering, kalo dirumah buffering"

Y: "lah, emang lagi dimana?" *mulai curiga*
A: "di kota kamu"
Y: "ahh engga bohong! serius ahh?!"

A: "lah iya seriusss"

Sampe akhirnya debat lama cuma nanya serius nggak serius nggak :|
Dan akhirnya gue percaya juga, dan janjian ketemua di depan salah satu sekolah di kota gue.
Y: "Oke, sekarang aku mau mandi terus kesana"

Jeng jengggg.... setelah kebablasan dari calon tempat kejadian ketemu, akhirnya ketemu juga tempatnya. Nunggu, 5 menit.......... 10 menit.......... 15 menit....... 2 jam........ 4 jam.... eh nggak sampe setengah jam kok aslinya. wkwkkkwkw
Tiba-tiba terlihat seorang cowo dengan tinggi lebih dari 170cm berjalan kaki, membawa tas ransel, sambil otak-atik handphone. Yak itu dia. wkwkkwkw
Udah terus gue nyamperin dan ngajakin dia cari sarapan. Kita makan bubur lohhhhh. #terus??._.
Eh taunya bubur yang dimakan dibilang nggak enak. Padahal itu bubur paling enak yang pernah gue makan. #cihhh
Doi bilang gue ngeracunin makanan. Buset, mana aku tau kamu nggak suka asin :') wkwkwkwk
Padahal baru ketemu, tapi gue nggak canggung loh. Hebat. #prokprok

Terus, habis dari sarapan, kita nggak tau mau kemana. Tapi nyampe juga di kuta. Di Kuta cuma duduk-duduk doang, bayarnya mahal lagi. Sepuluh ribu. cuma duduk beberapa jam doang, nggak berhari-hari, segitu mahal. hah. Trus pulang terus tidur.
Sorenya iseng aja sih mention ngajakin main, eh taunya mau. Yaudah ayo aja kalo main sama gue. Gue mah kuat, Mau main berapa jam juga ayok. prettt.

Y: "Mau kemana?"

A: "Nggak tau"
Y: "Ya maunya kemana?"
A: "Terserah"

Kalo ditanya gitu, jawabannya pasti "Nggak tau, terserah, nggak tau, terserah" itu jawaban paling malesin -_-
Yaudah gue ajak aja, ke...... ke tempat anak-anak racing suka ngetrack #plak. Ya istilahnya itu alun-alun dah. Terus kita cuma cari makan, makan somay. Biasa, makan makanan yang menurut gue enak, tapi nggak tau deh yang ini menurut dia biasa aja. Berhenti sebentar di mushola buat sholat magrib. Terus, kopdar kancut keblenger._. cuma bertiga doang. Bwhahahahahhahaa. Terus pulang deh nganterin anak orang ketempat orang lagi.

Kamis, 27 Juni 2013.
Biasa pertanyaan yang gue tanya.

Y: "mau kemana?"

A: "Nggak tau"
Y: "Kok nggak tau sih?"
A: "Ya terserah"-________-

Akhirnya gue ajakin ke tempat wisata yang terkenal dengan mitos aneh. hahahhahah
Berangkat pagi. Karena jalannya macet akhirnya puter balik. Dan dijalan, terjadi sebuah kejadian yang tak diinginkan. Huh.
Terus, pulang siang. Panas. Gerah. Hah.
Ceritanya mau nonton film. Kan sayang banget kalo nggak nonton bareng kan. wkwkwk Eh, taunya nggak jadi. Karena udah capek dan pengen mandi guenya. wkwkwkwk


hayo ini dimana wkwkkw


Jum'at, 28 Juni 2013.
He is not with me today. bwhahahahahah #skip


Sabtu, 27 juni 2013.

Gue kembali jemput kak anggita di tempat tidurnya. rumah temennya maksudnya.
Terus kita ke.............................. kemana yah._. lupa. bwahahahhaha
Pokoknya siang bolong dibawah teriknya matahari. Yang harusnya kita ngadem, minum es. Eh malah keliling cari tempat penginapan.
Padahal sebelumnya udah ada tempat bakal pasti. Eh taunya PHP, berohhh. wkwkwkkw
Akhirnya kita muter-muter deh, sampe muka gue gosong-_- ahhh belang semua.
Dan akhirnya Allah baik. Kita dapet tempat nginepnya. YEY! kiwwww.
Lumayan yeh, 100ribu/hari fasilitas lengkap banget. Tv, lemari, kulkas, AC cuma nggak ke rasa sama sekali :|
Ah tapi udah nyaman kok menurut gue. Menurut gue loh yeaaaaaa~~
terus gue pulang deh.
Tapi, sorenya gue balik lagi. Ngapain? Malem Minggu, mblo. Malem Minggu. HAHAHHAHAH
Dan ya, ini Malem Minggu yang berbeda :p

Minggu, 30 juni 2013.
Gue balik lagi, ketemu kak Anggita. Terus kita kemana yah. lupa kan. Efek kebanyakan minum obat alergi nih #curhat.
Gue ajakin beli kuas, terus ke K*fc buat makan. Pokoknya siang-siang cuma ngeblog sampe sore. Yang gue tulis inget sih itu. Yang gue bener-bener inget nggak usah ditulis.wkwkwk
Malemnya gue ada acara reuni. Gue tanya doi udah makan belum. katanya belum, mau dibawain makanan, nggak usah. Tapi gue udah terlanjur beli. Yaudah gue kasih aja.
Fyi, makanan yang menurut gue enak, nggak pernah cocok sama enaknya dia juga :|


Senin, 1 Juli 2013.
Sekitaran jam 11an siang, gue nganterin doi ke tempat oleh-oleh buat beli titipan orang sih katanya. wkwkwkw
Terus gue kerumah temen, Ngerjain doodle wall di kamar temen.
Sore-sore gue balik lagi ke tempat kak Anggita. Karena gue pikir, "Ah besok kak Anggita balik pulang, main kesana ah". Dalam keadaan wangi karena fresh habis mandi. kiwwwwww wkwkwkw
Tapi, tau-tau. Keadaan berubah. Doi nggak dapet tiket kereta kalo baliknya besok. Jadi harus balik malem ini.

A: "Aku balik malem ini yah, nggak papa kan?"

Y: *berkaca-kaca* "nggak usah balik, disini aja" *bercucuran*

Padahal gue berniat mau kasih sesuatu yang mau gue buat sepulang dari tempat dia malem ini. Eh tapi malah nggak bisa kasih. Dan........... banjirlah, keluar air dari mata. Lebay yak :|

A: "Eh gambar yuk, masa nggak dapet gambar sama kamu"

Y: "Nggak ah males"

Terus setelah mendingan kita cari makan. Paling suka kalo lagi makan. Bisa puas perhatiin lama-lama. hahhahaha
Dan selanjutnya cus ke terminal. hah.
merinding bro liat doi mau balik. wahahhahahahaha
yaudah akhirnya dia sekarang udah balik ke asal. wkkwkw
Selama doi main sama gue,  setau gue cuma ada foto diatas doang wkwkwkw. Nggak tau deh yang lainnya.
Dan gue agak nyesel karena diajakin collab gambar malah nggak mau :| padahal lumayan ketemu doodler+blogger terkenal yeeee.
oke udah selesai ceritanya. *cerita lengkapnya baca di Blognya Kak Anggita aja*


Btw, makasih banyak udah sempetin mau dateng ketemu aku. sendirian pula. Pake ngebohong pula, bilangnya dirumah tau-tau lagi perjalanan. That's gifts for three months. Maaf kalo ngabisin duitnya. Maaf kalo capek, tapi diajakin main terus. Maaf nggak bisa kasih apa-apa. hehe

Kapan-kapan ketemu lagi dan harus ketemu lagi. Banyak hal kecil yang aku perhatiin dan aku sukak :)) selama disini, baru liat "kamu keren banget" waktu udah mau balik kemaren. heheheh Nggak akan kelupasin jari lagi kok ehehehehe

8 komentar:

  1. ehehehe,, ketawa bacanya :))

    BalasHapus
  2. kenapa ketawa? emang lucu ya? :o

    BalasHapus
  3. gue yakin dari cerita di hari-hari itu pasti ada yang gak di ceritain *eh #kepow

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong ada yg gadiceritain xD ahahahhah

      Hapus
  4. bkin blog ,,kepo kepoo masi belomm ngertii halahh..blogg kaliann seruu apalgi ceritanya hihii gk usah kegramed buat sekedar ngopi dan baca novel..
    ayookk k'DK lgi sukaa yessiow maen bandung yahh.. waiting..

    BalasHapus
  5. "ngejemput anggita ditempat tidurnya" ?? argghh *parno gua* ._.v

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahaha XD iye di tempat tidurnya x)

      Hapus

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))