followers

Liebster Blog Award

Written by YESSIOW , Minggu, 07 Juli 2013

Lagi di suatu tempat yang gue sendirian. Nggak ada temennya, seandainya kamu disini. #plak dari pada nggak ada kerjaan mending ngerjain Pr dari kak @Anggitabay. hmmm sebenernya gue nggak begitu paham sih ini award buat apa, cuma ya buat asik-asikan aja deh. hhehehehhe



Peraturan mainnya:
- Setiap blogger harus menjawab pertanyaan yang telah dikasih
- Pilih 11 blogger baru untuk mendapatkan penghargaan dan link mereka ke dalam postingan
- Buat 11 pertanyaan baru kepada blogger yang dipilih.
- Kembali ke halaman mereka dan memberitahu mereka tentang penghargaan.
- Setiap blogger harus ngeposting 11 fakta  tentang diri mereka sendiri.
- Nggak ada tag balik




Langsung aja ya, 11 fakta tentang gue,Yessiow~
1. Nama gue Yessi N Muliana. Tapi sering pake nama Yessiow.
2. Suka banget sama Harry Potter.
3. Hobi Gambar. Gambar masa depan kita dan kangenin kamu. #ceilaaahhhhh
4. Suka yang manis-manis. Ntah itu permen, Coklat, Gula atau senyum kamu.
5. Suka nyepikin orang :| #dikeplakpacar
6. Termasuk #TeamLDR
7. Lebih suka nonton dari pada baca.
8.Orangnya moody banget. Semenit bahagia, sedetik kemudian bisa beurbah jadi badmood. *pernah lho* wkwkwk
9. Suka perhatiin kamu diem-diem lho :3
10. Suka inget yang udah-udah kalo cium wangi parfum. *seritanya gagal move on dari kenangan*
11. Benci yang bulet-bulet banyak, kecil-kecil yang bisa bikin merinding dan phobia balon :|


Sekarang waktunya jawab pertanyaan dai kak Anggita~

1. Kamu cowok apa cewek? usia berapa? ._.
Aku jelas cewek kak. Emang kamu mau sama cowok? *eh. Usia.... Usia-cukup-umur-untuk-bikin-KTP.

2. Merasa kamu anak gaul nggak sih? Definisi anak gaul menurut kamu seperti apa?
Nggak. Gue bukan anak gaul. Karena gue sendiri tjupu~ eaaaa.
Anak gaul menurut gue yang mengkuti jaman. Gaya berpakaian atau gaya bahasa dan bicaranya. Gitu sih._.

3. Hobi kamu apa?
Hobi gue gambar. kan udah bilang tadi diatas, hobinya juga kangenin kamu :3 kiwwwww

4. Kebanyakan gadget beli sindiri dari nabung atau dibeliin? 
Dibeliin :( masih belum bisa beli sendiri. Dan suatu hari nanti bakal beli sendiri nggak nyusahin orang tua, atau bahkan ngebeliin orang tua nanti. Amin. hehehehhe

5. Dikasih tahu atau ngasih tahu? alasan
Ngasih tau. Karena memberi lebih baik dari pada menerima. Cieee.

6. Blog banyak yang komen atau blog banyak pengunjung? alasan
Blog banyak yang komen. Karena komen adalah komponen penting penyemangat untuk rajin ngeblog wkwkwkw. Tapi blog gue jarang ada yang komen juga :|

7. Telfon atau Chat? alasan
Telfon. Karena dengerin suara kamu yang nagih lebih greget dari pada baca chat kamu. #disabet

8. Siang atau Malam? alasan
Malem. Karena malem bisa liat bintang dan aku lihat ada kamu disana :) ahahahahhahah XD

9. Pendapat lo tentang blog gue? jujur aja, maki2 aja :(
Hmmmm bagus kok bagus. Kalo gue bilang jelek ntar gue diapa-apain lagi :(
Lucu kok, menarik, ispiratif. Walaupun kadang agak susah mencerna kalimat demi kalimatnya._. ehehhehehe

10. BTW, ngeselin nggak sih tulisan gue di blog ini? :(
Nggak kok, Nggak. Nggak salah lagi :| eheheheh

11. Pernah nonton bokep nggak? kapan terakhir? *harus jujur, jangan chicken :)
Pernah. Kapan terakhir lupa. Mending baca dari pada nonton XD muahhahhaha *pengecualian untuk ini*

Udah tuh, jawab pertanyaan kampretnya kak Anggita.
sekarang gue buatpertanyaan ahh~

1. Nama panjang kamu siapa?
2. Hobi kamu apa?
3. Cita-cita kamu apa?
4. Jumlah mantan kamu berapa?
5. Suka nyepik atau disepik-in? kenapa?
6. Tau selebtweet kan? pengen jadi seleb tweet nggak? kenapa?
7. Apa arti pujian buat kamu?
8. Percaya Zodiak atau nggak? kenapa?
9. Pernah LDR atau nggak? kalo pernah, berapa kali? *boleh diceritain sekalian*
10. Pilih nonton atau baca?
11. Bales mention mending reply atau RT?

Eaaaaa udah yak, Awardnya gue kasih ke....
1. Anggun Puspita Sari http://anggunmangkuraga.blogspot.com/
3. Reni Noprianti http://rereninii.blogspot.com/
7.
8.
9.
10.
11.

Yang mau dikasih, komen aja yak :)) oke silahkan kalo mau, dikerjain Pr-nya yah. Buat seru-seruan aja. Itung-itung nambah posting dan mengundang pembaca. :D

20 komentar:

  1. ini dikomen yaa.. iyee ._.

    BalasHapus
  2. mauuuu. kasih aku dong mbak ee, nanti janji dikejain PRnya hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dikerjain mbake http://gansarblog.blogspot.com/2013/07/liebster-blog-award.html

      Hapus
  3. selamat ya dengan awardnya ;D
    sebarkan lagi...

    BalasHapus
  4. mau dongggg...kasih donggg

    BalasHapus
  5. aaaaaah belom sempet bikin nih masih UAS :( keren banget punya kamu yeees, salam doodle ummm :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin apa kak?._. wahhahaha salam doodle jugakk :D

      Hapus
  6. Itu yang nomor 11 jawabannya boleh sepik dikit nggak? x))

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. PR-nya udah selesai. Boleh di cek http://dailyblog-obet.blogspot.com/2013/07/liebster-blog-award.html

      Hapus
  8. Alhamdulillah PRnya udah kelar. Silahkan cek di http://alharitsirfan.blogspot.com/2013/07/liebster-blog-award.html

    BalasHapus

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))