followers

Open Commission for Doodle Art

Written by YESSIOW , Rabu, 01 Mei 2013

Seperti yang gue bahas sebelumnya soal we dont make free art work (baca dulu deh mendingan :p)
gue membuka peluang usaha buat diri sendiri hahahahah
gue terima pesenan doodle nih. buat yang mau kasih hadiah ulang tahun, hadiah selametan ngerayain bulan jadi atau tahun jadi ke pacar. atau ada juga yang jaman sekarang putus aja di rayain wkwkkwkw btw gue boros kata atau yah. ahh males backspace. hahahhahahah
kalo bingung gitu seandainya mau kasih apa ke pacar atau mantan, gebetan, temen, orang spesial yang dimodusin jadi kakak adek-an kalo ulang tahun atau apa bisa loh kasih ini. recommended banget!! erghhh~ wakakkaka
bisa juga request bikin t-shirt mungkin? hahahhaha

 buat yang mau lihat hasil-hasilnya kaya apa aja, bisa intip di tumblr gue, atau gallery instagram gue. silahkan di kunjungi. kalau minat bisa colek gue di twitter, atau langsung ke nomer yang ada di bawah ini ya, pemirsa.. hahhahahah



sms: 08970826726/@yessiow



ini contoh custom T-shirt nya.

11 komentar:

  1. asek! entrepreneur muda hehehe follow back dong yesse :3

    BalasHapus
  2. ka kalo cara buat doodle dibaju sketsanya pake pensil ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu di sablon hahahhaha ya bikin dulu sketsanya pake pensil di kertas, terus di sablon deh..

      Hapus
  3. wihh keren banget..
    ajarin saya dong kak cara buatnya..
    sumpah keren banget..
    jadi pengen bisa..
    anggaongphoto.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe makasih kakak :D
      hmmmmm itu ada tutorialnya versi saya wkwkkw xD

      Hapus
  4. kalo bikin di kacamata giman caranya kak.?

    BalasHapus

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))