followers

Gambaran Jaman Lama

Written by YESSIOW , Sabtu, 25 Mei 2013

Waktu siang-siang gini nih, waktu yang gue nggak tau mau ngapain. Mau tidur tapi ntar pipi gue makin membesar aja. Udah tau pipi gue melebihi ukuran bakpao standart. Kamu mau cubit nggak atau cium gitu? #apaini

Iseng-iseng aja nih, waktu lagi siang-siang gini, keadaan tubuh yang lagi tidak terlalu fit, apa lagi keadaan sama gebetan. Ahhh, nggak tau harus gimana. Terlalu ngarep salah, nggak direspon mubazir. *dikata makanan kali mubazir* wkwkwkwk

Udah-udah balik ke topik awal, ini gue mau ngeposting apa deh, lupa kan -____-
Oiya, gue abis iseng-iseng bongkar box lemari yang isinya nggak karuan lah. Isinya sih barang-barang yang setengah penting dan setengah nggak penting. Dan untung aja, isinya bukan kenangan mantan. Pas gue buka.... buzzzzzzzzzzz muncul gelembung-gelembung yang memperlihatkan semua kejadian terindah bareng mantan, akhirnya.. galau deh muahahahhaha. Eh tapi untung aja bukan :|



Udah abis gue bongkar-bongkar box, gue menemukan tumbukan buku gambar yang gatau jumlahnya ada berapa dan itu jaman kapan. Serasa nemu harta karun dan langsung gue cari petanya.
Akhirnya gue menemukan kapan harta karun itu di buat dan dikubur dalam box itu...
Ternyata itu isi gambaran gue jaman gue SMP mungkin. Yang masih doyan pake crayon ahahahha. Gambaran masih unyu-unyunya dan yang buat juga pasti masih unyu kaya sekarang, ahhhhhhh~~
Dari dulu lebih prefer ke crayon sih, emang udah dibentuk sama pelatih *ciee pelatih wkwk* buat pake crayon. Tapi sekarang... gatau deh. awkward wkwkwkkw

Ini tahun 2008..

Ini gambaran buat lomba antar  SMP sekota gue, wkwkwk 

Ini waktu latihan buat tugas gambar kelas 10..
Dan ini hasil akhirnya.. lebih rame waktu latihannya ya :|
dan dicoret-coret sama gurunya juga.
karena nggak isi keterangan nama, tanda tangan, dll :|


Ini tugas juga kelas 10. ini tugas kedua kalo gasalah.
dan akhirnya alhamdulillah nggak dicoret-coret lagi. wkwk

Nah udah itu sebagian dari banyak gambaran gue yang mungkin udah kebuang deh nggak tau pada kemana. cuma nemu yang diatas doang.
Nanti kalo nemu lagi gue kasih liat deh. Eh emang ada yang mau liat? XD hahahhahaha

8 komentar:

  1. Balasan
    1. apa sih, fans.. ciyee ciyee mulu, hahahhaakk

      Hapus
  2. Bagus gambarnya. Gambar cinta kita bisa? #eh XD

    BalasHapus
  3. Wahhh... gambarnya bagus... :)
    jadi inget pas SD dulu....

    BalasHapus
  4. Dari gue kecil minat gambar, tapi ga pernah ikut lomba. tapi kamu kamu hebat!

    BalasHapus

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))