followers

#SecondWeek Drawing Challenge with Anggitabay

Written by YESSIOW , Minggu, 15 Desember 2013


Ahh tak terasa sudah hari minggu lagi. Semalem kemana bro? Iya, semalem malem minggu kan? Inget nggak? Atau pura-pura lupa karena jomblo Atau LDR? Pppfttt sian banget deh. *digaplok*
Sudah-sudah, kita fokus ke judul postingan kali ini.
Project gue sama kak Anggitabay yang berjudul #ANGvsYOWD, udah memasuki minggu ketiga dan telah melewati minggu kedua nih. Nggak kerasa yah, udah 14 hari aja. Nggak kerasa udah 8 bulan juga ya, kak. Muahahhahahaha x)

Oke, silahkan di lihat gambar gue buat #30daysdrawingchallenge with Anggitabay di minggu kedua ini....




Day 8


"Start" | ink on paper.



Day 9


"Happy Birthday Anggita Bayu" | Ink on paper.



Day 10

"Bones" | Pencil on paper.


Day 11

"Idea?" | Ink on paper.


Day 12

"I lost you" | Marker on paper.


Day 13

"owl 2" | Pencil on paper.


Day 14

"Iron Man" | Pencil on paper.

"Kevinchoc #typo" | Ink on paper.



Minggu ke dua ini, gue cuma gambar sehari satu doang. Nggak kaya minggu kemarin, kadang sehari dua atau tiga. Karena gue udah mulai kehabisan ide :|
Nggak tau mau gambar apa hehehehe
Dan gue juga sekarang lagi mood-moodan banget.
Kaya di hari ke 14, gue ngapus gambar sampe 4 kali. Padahal gambarnya udah mau jadi, gue hapus dan gue ganti gambat baru lagi. Huffet. Gue juga kesel nih, tools gue habis. Gue sangat butuh yang namanya penghapus, penghapus dirumah gue besarnya segede kacang telur :| beliin napaaahhhhhh~ wkwkwkwk
Alhamdulillah sih, minggu ini gue masih konsisten. Walaupun gue sibuk juga gue usahain buat nggak telat buat posting gambar. Maksimal nggak lebih dari jam 12. Hahahhahahaha *dijitak kak Anggita*
Ya, seperi halnya orang bilang "namanya juga cewek sesibuk apapun dia,pasti bakal sempet ngabarin cowoknya. Tapi kalo cowok sibuk, kadang suka lupa sempetin buat ngabarin ceweknya" hazeghhhh. Bener nggak? :p
*dibuang kejurang*


Gue lagi suka banget sama gambar-gambar serem, misalnya kaya tengkorak atau tulang. Tapi masalahnya, gue nggak bisa-bisa merealisasikan yang ada diotak gue. Bahahhahaha belom canggih nih. Huuftttt
Gue minta support dong, caranya, kirim ide kalian buat gue gambar :| asli deh gue kehabisan ide banget. Kadang gue minta kak Anggita buat ngasih saran gue buat gambar apa hari ini, dan dia jawab dengan santainya "ya gambar apa aja". Bhahahhahahaak gue juga tau kelesssss xD

Buat kalian, yang mau liat gambar-gambar gue battle sama kak Anggita, bisa cek instagram gue @doodlesyessiow dan instagram @Anggitabay. Atau lewat twitter juga bisa, @YESSIOW dan @Anggitabay. Jangan lupa di like dan di follow. Ntar akhir tahun bakal di kumpulin nih gambarnya :))

Sekian.

21 komentar:

  1. Bones, Day 10 itu telapaknya kurang gede._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan kurang gede, memang postur telapak tangan gitu :))

      Hapus
  2. Ide? Mmm doodle-in gue juga dong kak Yes :"D

    BalasHapus
  3. coba bikin robot aja kak yes haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh boleh nih! Ntar di coba :D makasih yaaa

      Hapus
  4. yg 13 kereen. gambar mulut kak yess yg ngeluarin sesuatu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke lah ditampung dulu :D makasih yaaa heheh

      Hapus
  5. Jedar..... doodlenya banyak banget.
    Pake segala keren-keren semua lagi.
    Eh, kurang keren dengs. Cuma ada nama si Bayu ama Kevin doang disitu. Gak ada nama gue. Hahaha. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu mah mau lo aje mat xD bilang aja kl gakeren x)

      Hapus
  6. Produktif banget bikin artwork ya kak! Kereeennn.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ga produktif ntar ilmunya lupa xD

      Hapus
  7. Sebenarnya kalau ngedodle itu udah punya bakat apa orang yang gak bisa gambar pun bisa ngedodle sih tapi gue seneng liat orang buat karya tapi gak bisa buat karakternya -_- ada saran?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini udah gamain bakat bro. Sarannya biar bisa buat karya juga tekun latihan. Dan coba terus sampe bisa :))

      Hapus
  8. keren banget kak.
    bikin doodle tentang natal aja
    yah, itu sih kalau mau juga
    hehe

    BalasHapus
  9. mass Bisa bikinin ane Gambar Doodle ga ??? di tengah" nya pke nama Luqmanul Hakim ???

    BalasHapus

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))