followers

Artwork: iseng lagi dan lagi

Written by YESSIOW , Sabtu, 08 Juni 2013




Ntah lah, sampe kapan bakal ngepost artwork judulnya iseng terus, dan mungkin nanti bakal berembel-embel lagi lagi dan lagi, lagi lagi lagi dan lagi XD huahhahaha
Waktu siang-siang dikelas, nggak ada kerjaan. Guru yang ngajar didepan juga gue rasa ngebosenin #hakkk #dikeplak jadi gue sama temen gue cuma bisa gambar-gambar. Bukan, bukan gambar kenangan mantan. Ah itu mah basi, mending gambar masa depan sama gebetan :3 #aihhhhhh
Oiya, malem minggu nih...
Mau kemana, mblo? hahhahahaha xD
Ahhh yang jomblo sama yang LDR mah beda tipis~ #ngacadisepion
Oiya, ini gambar gue yang gue kerjain disela-sela perbincangan guru soal pelajaran dan nggak ada yang dengerin.........



Penuh perdebatan sama temen gue
dan nggak simpetris sama sekali :|

Jelek lah, nggak seberapa x) ini juga pertama kali wkwk

Akhir-akhir ini gue sering banget liat postingan gambar yang di mention ke akun @sketsa_ku.
Nggak akhir-akhir ini juga sih, udah lama juga :|
Gambarnya keren-keren sob!!
Kebanyakan gambar realis sih ya. Gue jadi pengen bisa gambar realis.
Tapi... malesnya ituuu  :|
Iya, gue emang selama ini cuma tekun di gambar doodle. Itu juga nggak bagus-bagus banget.
Seperti yang ada di bio akun @sketsa_ku:
"Start creating and sharing to inspire each other"
Iya, emang menginspirasi banget itu akun.  Dari sana gue jadi pengen belajar gambar realis. Tapi... rasa malas masih saja melekat di diriku, kenapa bukan kamu yang melekat di tubuhku? #halah.
Dari akun sketsaku juga gue kenal beberapa orang yang gambarnya juga keren-keren..



Ini kerjaan kerennya kak @talithambang XD

Nganga liat ini, karya kak @Bayupamungkaas
gue jarang berhasil dari dulu gambar barong, tapi dia... 



Ini punya kakak master Dika toolkit
yang menang desaign castle of glass dari Linkin Park! wow!

Punya kak nicofey, sempurna sob! x)


Masih banyak lagi artist-artist hebat yang gue temui, kebanyakan dari instagram sih, dan mereka baik-baik loh X) hahhahahahah lagi nunggu tutorial dari kak @Thomashanandry XD hahhaha malakin sih yang ada wkwkwkk




Ini nih punya kak Thomash
berkarakter banget kan! keren banget XD

huahhahahaha kayanya lebih banyak kasih gambar master-master ini ya dari pada gambar gue xD
nggak papa lah ya, yang penting nggak mengakui hasil karya orang lain *ups :p

6 komentar:

  1. Dari doodler, beralih ke Illustrator ? Kewl, kalo bisa sekali dua :D

    BalasHapus
  2. hahhaha maunya sih dua2nya xD

    BalasHapus
  3. Doodle art sama mural sketch beda gk si ?
    Ini ni gambar2 realis kya gni yg bkin pensil berganti dgn sendok makan ,gk pernah bisaaaa...!! Syusyaaah...!! (pdhal emg gk punya bkat) (_ _ !)

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. iya, mereka memang keren x))

      Hapus

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))