followers

The Not So Amazing Life of @aMrazing (review)

Written by YESSIOW , Sabtu, 29 September 2012




Gue udah dari beberapa hari yang lalu nih mau cerita soal bukunya Om Alex @aMrazing. tapi berhubung mood gue naik turun kaya rollercoaster jadi gue baru sekarang sampai di bagian atas roller coasternya.
Gue mau cerita sedikit nih soal gue pertama follow Om Alex dan gimana mendapatan buku #TNSALOA.
waktu itu gue liat ada salah satu following gue ngeRT tweetnya Om Alex. Terus gue penasaran, karena user namenya yang menurut gue unik. Tapi waktu itu nggak langsung gue follow._. setelah sebulan kemudian baru follow wkwkwkwk nah setelah gue follow, gue iseng cek-cek profil following gue. karena gue waktu itu lagi bete, jadi gue iseng-iseng buka blog-blog orang. buat naikin mood ceritanya. nah, gue inget, gue abis follow "orang beruser name unik" *wkwkwk* gue buka tumblrnya. Gue coba baca salah satu tulisannya, hmmmmm ceritanya yang Si Kiting itu loh om, judulnya apa yah, lupa ('_' )( '_')
Dari situ gue langsung jatuh cinta sama tulisannya Om Alex. Gue jadi ketagihan, sangat-sangat ketagihan malah, buat baca tulisannya Om Alex. Ntahlah, Om Alex ini pembawaannya enak, asik, dan menuut gue ceritanya nggak ada yang ngebosenin.
Waktu gue denger Om Alex ngeluarin buku, yang langsung ada diotak gue
"gue harus beli bukunya, berapa pun harganya, gue harus dapet secepatnya"
Tapi kata secepatnya itu nggak secepat sebenarnya._. waktu baru-baru buku analogi cinta sendiri udah ada di Gramed, tapi kenapa buku Om Alex malah lama masuknya ke Gramed di temapt gue tinggal. padahal udah lumayan semingguan lebih. gue kecewa. heeeeeeeeeeeeeee,,,,,,,,,,,
Gue 3 kali bolak-balik Gramedia :O gue takut.... sangat takut... ya takut duit gue habis kalau kelamaan nggak mncul di Gramedia hahahahahah XD
Tanggal 25 gue ke Gramed, nemenin temen cari buku. Eh ternyata bukunya udah ada :O tapi sayangnya gue nggak bawa duit waktu itu-_______- alhasil gue disana cuma baca satu bab "Dummy seharga Dua Juta" yang kata followers Om Alex, ceritanya errgghhhh banget wakakakkaka
Dan bener..... di Gramed air mata gue berlinang baca satu bab itu -__- sampai diliatin orang kenapa nangis. ckckckkc tapi ekspresi gue cepet sekali berbah setelah baca bab yang anak cewe minta di belin iphone =))
ketawa nggak jelas setelah nangis dan dilatin orang.................................
Baru tanggal 27 kemaren gue ngedapetin bukunya Om Alex, dengan minta duit ke nyokap seharga buku, dan uang jajan gue dipotong lebih dari setengah selama seminggu. ya nggak papa deh yang penting dapet XD muahaheuahauehe

Bukunya bener-bener keren. lucu. kocak. asik.
Yang ngebuat gue pengen sekali membuka halaman tiap halaman. Dan gue bener-bener ngakak jungkir balik ditiap bab nya. Ntahlah mungkin Om Alex pake mantra yang diselipin di bukunya sampai dia bisa bawa pembacanya ikut terpingkal-pingkal baca bukunya. dan.. kok bisa sih, punya pengalaman seru kaya gitu Om? =))
Banyak quote-quote indah yang dikemas dengan tawa, tapi masuk ke otak. gue suka pembawan Om alex.
salalah satunya :
"........... Begitulah manusia. Sekalinya berbohong, maka akan terpaksa berbohong untuk menutup kebohongan sebelumnya, begitu terus menerus"
masih banyak lagi quote indah yang ada di buku Om alex :))
percaya atau enggak, buku ini, buku pertama yang buat gue bener-bener ngakak dan mood booster banget dari sekian buku comedy yang gue baca hahahahah
buku ini recommended banget banget banget :))




0 Komengs "The Not So Amazing Life of @aMrazing (review)"

Posting Komentar

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))