followers

Balasan Tentang Aku Aja

Written by YESSIOW , Senin, 01 Oktober 2012

Sebenernya gue lagi nggak mood sih ngetik ini. Tapi kalau gue ketik besok, ntar ide gue hilang-_- okeoke. Sekarang gue mau bales postingan orang gila yang nyama-nyamain *eh nyama-nyamain atau samarin ya._.* gue sama Franda. Ntah pas gue baca postingan dia,  yang samarin nama gue pake nama Franda, harus seneng atau nggak. ckckckck
Ntah juga gue ini bales postingan dia, atau curhat tentang dia, nggak gue juga samar-samar sama niat gue :|
Sebentar, gue mau mendeskripsikan orang ini sedikit. Karena gue kehabisan stock bahan buat di bahas, jadilah gue ngebahas orang ini. Enaknya kita kasih nama samaran siapa ya? hmmm JAJANG aja ya? :D oke, Jajang. sebut saja dia Jajang. Heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,,,,,,,,,,,,,,
Perlu tau, gue ngetik ini dengan keadaan ngakak nggak berhenti-berhenti XD HAHAHAHAHAHAHAH JAJANG XD lo gue samain ama Jajang aja ya kak XD ahahahahah kak Jajang atau Mas Jajang? Mas Jajang ya? oke. sip XD HAHAHAHAHHAHAHA

Eh jangan Mas Jajang deh :| terlalu famous gitu yah wkwkwkwk XD
Kasih nama Radit aja deh. biar sama kaya Raditya Dika gitu, kan dia mau jadi penulis :| itu pun kalau jadi. lol. Mas Radit itu orangnya baik, asik, dan............ Pedenya luar bi(n)asa dah pokoknya-_-
duh ilah, gue geleng-geleng kalau udah ngobrol sama dia karena dia pede nya stadium 4.
tapi yasudahlah, karena gue baik hati.... aku terima kamu waktu itu apa adanya ya Mas Radit :') sampai kita pernah Anniv  2 bulan PAS. LOL XD

Oke, masuk ke inti.
Jadi waktu itu di Radit tiba-tiba nge-bbm gue kasih vote dia soal kaos yang mau gue buat. Gue nggak ngerep dia kasih vote sih muahahahahaha tapi karena dia kasih vote yaudah, gue tampung :)) lol XD
abis bahas soal tawar-tawaran kaos yang dia maunya gratis *enak aja gratis, gue usaha ya mas Radit* gue nyosor aja bahas-bahas soal bukunya Om Alex. Eh dia juga nyosor bilang mau jadi penulis :O terus kata dia, dia mau ngepost sesuatu diblog. Tapi dia bingung mau bahas apaan. ya gue bilang aja:

"Aku mau nulis Blog nih, tapi bingung mau nulis apaan :|"
"Nulis tentang aku aja *pake emot bahagia*"
Setelah gue tunggu, akhirnya postingan si Mas Radit keluar.
Alhasil gue ngakak jungkir balik baca postingan dia. pinter juga ini orang. idenya keren. lol
*gue tau pasti lo baca ini senyum-senyum ya mas-_- terus pala lo besar deh*

Salah satu quote yang peres dan mengandalkan keahliannya dalamm nyepik orang dia keluarkan..
" Franda ini termasuk penyemangat dalam hidup gue loh :') Terimakasih ya Franda :') "
Tapi emang bener. gue akuin, pembawaannya kalau nulis sesuatu asik. hahahhahaha *pliss jangan membesar dulu kepalanya*
tapi yang nggak gue suka, dia demen banget nge-skak gue. ihhhhhh ngeselin abis dah~~~~~~~~~ wkwkwkw

Oiya, tadi siang, gue nemenin temen ke Gramedia buat cari buku. gue baca sinopsis salah satu buku.
yaampun. gue speechless.................
Kok bisa pas sih sama Mas Radit wakakak, di sinopsis itu, Mas radit di deskripsikan dengan yang bagus-bagus deh pokoknya wkwkwk. Antara di sinopsis buku itu sama aslinya Mas Radit gue nggak yakin sama atau enggak XD wakakkakakkaak
Sampai temen gue kaget baca sinopsis nya dan pengen banget beli buku itu XD huahahahahahaah

Udah ah bahas Mas Raditnya. Kebanyakan dibahas ntar dia makin pede lagi :| iyuhhhhhh~~~
Buat Mas Radit, kalau mau jadi penulis, di tekunin, kan gue udah bilang tulisan lo bagus. Gue nggak bosen kok baca tulisan lo. Jangan mood-mood-an ya wkwkwkwkwk jangan-suka-buat-gue-kesel-dong-ya-plis.
Ehh kalau nggak buat gue kesel ntar nggak seru lagi._. ya terserah lo deh Mas. LOL
Jangan pernah ikutan Tawuran ya, temenan sama Jajang aja :') heeeeeeeeeeee,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

ya, Nama asli Mas Radit adalah Mas Andre hahahahaha XD

gue udah bales postingan lo Tentang Aku Aja! ya Mas Andre :)))))
udahan yapsss. mood gue hampir balik ke semula nih *pake emot bahagia* hahahahahah X))



0 Komengs "Balasan Tentang Aku Aja"

Posting Komentar

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))