followers

Doodler juga bisa terharu

Written by YESSIOW , Senin, 03 September 2012

lo tau, waktu gue ngetik postingan ini, gue lagi apa? bukan, bukan lagi garuk-garuk bisul. tapi lagi terharu sob.

"emang lo terharu karena apa, yes?"

lo mau tau? mau tau aja apa mau tau banget? kasih tau nggak yaaaaaa~
oke-oke stop. openingnya ngebosenin.

dear diary....
gue sebenernya gamau ngepost soal curhat-curhat gitu sob.. tapi kalau nggak gitu, blog gue bakal sepi nggak ada postingannya. masa iya gue ngepost tips-tips terus. yang ada bosen ntar yang baca blog gue. emang blog lo ada yang baca yes? nah itu makanya gue nggak tau juga._.

oke lah sekarang baru bener-bener bahas judul postingan.
gue terharu waktu nulis postingan ini. kenapa? tebak hayo kenapa? #kemudianhening
karena gue bener-bener ngerasa semua temen-temen HPF, temen-temen doodler, temen-temen sekolah gue baik hati.

gini...........

gue ikutan competisi doodle di facebook. *terus kenapa?*
gue bingung, dari mana gue bisa dapet voting buat karya doodle gue. gue coba minta tolong sama beberapa temen deket (HPF) gue buat bantu promote ke HPF lain supaya vote doodle gue.
awalnya gue hopeless banget. takut kalau nggak ada yang vote. ternyata, dikit demi sedikit vote gue naik. beberapa HPF yang udah liat hasil karya gue, tanpa gue mintain tolong buat promote, mereka udah promote duluan :")
sosweet kan mereka :") dan disitu gue seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget. ternyata banyak yang exited muntah sama karya doodle gue. gue juga dapet beberapa followers, gara-gara dipromotin dan abis liat doodle gue. Big Thanks to ALLAH  dan teman-teman buat semuanya. buat yang udah vote atau yang udah bantu promote. gue bener-bener terharu. mereka rela memang nyampah di TL buat promotin gue. wahahahahah.
gue juga sempet ngesearch secara random di twitter buat promote link vote doodle gue. padahal gue gada yang kenal. gue sih promotenya ke yang on lewat web doang. karena link votenya cuma bisa dibuka via web.
dari situ gue dapet beberapa temen baru. mereka open dan friendly banget wakut gue mintain tolong vote. bahkan ada beberapa yang udah saling follow hahahaha, mereka juga asik. mereka baik. padahal baru kenal. hahahahaha

ada juga nih, halangannya, gue minta tolong vote baik-baik ke salah satu cowo orang, tapi gue malah dikatain pecun. Astaghfirullah. gue disitu emang emosi. gue juga sempet ngeluarin kata-kata kasar saat itu. saking nggak bisa jaga emosi gue. tapi, kata salah satu temen baru gue, "anggap aja itu salah satu halangan menuju kesuksesan" amin Allahumma Amin. akhirnya, gue report as spam orang itu.

oiya, barusan juga gue abis ganti display picture di BBM. DPnya doodle gue yang ada tulisan "POTTERHEADS"-nya. padahal gue udah ngepost itu doodle dari lama di tumblr. wahahah mungkin emang ketahuan kali ya, kalau tumblr gue gada yang liat, jadi belum pada tau :p haahhhaha
dan respon temen-temen gue di BBM, khususnya Potterheads, sangat menyenangkan. mereka bilang doodle gue bagus sob. Alhamdlillah banget. hahahhaha
awalnya doodle ini mau gue jadiin desaign T-Shirt buat di jual. tapi gue fikir, gue bakal gambar yang lebih bagus lagi. cemungudhhh yessiiiiiiiii~



gue optimis lah soal competisi doodle itu. kalau pun gue nggak menang dari kategori terkreative yang di pilih sama fabercastellnya sendiri. gue bisa menang lewat vote terbanyak. gue optimis, insyaAllah gue menang.
makasih semua temen-temen HPF yang udah bantu promote dan vote tentunya, temen-temen baru gue, temen-temen doodler gue, yang di indo maupun filipina. dan temen-temen sekolah gue :))

0 Komengs "Doodler juga bisa terharu"

Posting Komentar

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))