followers

Alhamdulillah, sedikit terkenal

Written by YESSIOW , Kamis, 06 September 2012

hmmmm kenapa gue pilih judul postingan diatas? kenapa yaaa? kasih tau nggak ya? emmmmm mau tau aja apa mau tau banget? :'O

jadi gini, belakangan ini, gue sempet upload beberapa doodle gue di gallery online, semacam deviant art, shadowness, atau bahkan tumblr. gue sendiri iseng buat upload itu semua. karena gue pengen ngikutin jejak sang inspirator doodler gue. dia cuma nge-upload doodle karya dia di gallery onlinenya itu. dan doodle dia pun terkenal.
nah, siapa yang nggak mau seperti dia? dikenal dengan karyanya yang amazing. gue juga mau dong kaya dia._. hehheheh
akhirnya gue coba juga upload doodle gue ke gallery online itu. gue buat akun disetiap website. satu persatu doodle gue, terpajang di profil akun gue.
pertamanya sih gue mikir

"siapa yang bakal liat doodle gue?"
ah, tapi gue optimis, dari sekian ribu orang, pasti satu atau dua orang bakal ngeliat sekilas doodle gue.
semua berawal dari doodle gue yang bertulisakan "greyson Chance". doodle itu gue buat khusus untuk temen HPF gue, Grace namanya. hahahaha dari doodle itu, postingan gue ditumblr, di reblog lebih dari 70 orang di seluruh dunia. gue nggak tau sih, sebenernya seluruh dunia atau enggak, tapi diseluruh hati dia pasti iya.... #krik #krik

ini dia doodle greyson chancenya


gue juga dapet banyak followers di tumblr. dari yang awalnya 34, sekarang melejit sampai 70an followers. wow. hahahaah alhamdulillah banget. :)) ditwitter gue juga dapet banyak mention dari doodler filipin, yang nanya soal tips supaya doodlenya sebagus gue. yaAllah :') padahal, dulu gue sempet nanya yang sama ke doodler idola gue :') tapi sekarang gue yang ditanya :')

di tumblr gue juga ada aplikasi ask. nah ask tersedia buat lo lo lo yang mau nanya soal blog tumblr gue. gue juga sering dapet pertanyaan dari orang soal doodle gue. nggak cuma pertanyaan sih, tapi di kasih pendapat lewat ask juga sering. kebanyakan yang kasih pertanyaan ke gue itu, orang luar. khusunya Filipina. hihihihi
karena, setelah gue teliti, doodler itu banyak banget yang dari Filipin. busetttttt. mana gambarnya bagus-bagus lagi. gue iri loh. karena gue nggak punya pacar buat meredam iri gue. gue jadi iri seiri-irinya. apa hubungannya coba? ntah lah._. nggak jarang juga, gue nemu doodle gue digambar ulang sama orang. gue nggak bilang dia jiplak, dia cuma gambar ulang :) no problem lah, itu artinya gambar gue disukai orang :))
dan alhamdulillah, gue lumayan dikenal disana :) disana mana? hayoo tebakkk, mau tau aja apa mau tau banget? #kemudianhening

gue juga sempet nge-submit doodle gue diforum doodler. ownernya dari Filipin. tapi itu forum buat seluruh doodler didunia, dan yang tahu forum itu, tentunya. sejak dari situ juga, doodle gue banyak di reblog sama ratusan orang. mungkin dari sana kali ya, tumblr gue jadi banyak followersnya, muuciww yaww qaqa owner udah buat itu forum :* muachh muachhh
dan dari situ juga, banyak ask masuk dari orang filipin yang minta dibuatin doodle. gue nggak tahu kapan mau buatin. tapi gue bilang iya-iya aja, tapi nggak janji jadi nya kapan._.

kemudian.............
gue coba post di deviantArt. menurut gue, dideviant art peluang buat dilihat lebih besar, dan ditanggapinya tentunya. karena. deviant art itu, semacam social media buat para artist. terutama seni rupa/fotografi.
dan benar saja, postingan pertama gue yang gue kasih judul "doodle painting" banyak yang suka. yeeee yeee yeeeee. dari situ gue banyak di watch doodler. kalau di twitter itu, follow. kalo di deviantArt itu, watch pemirsa.
nah, gue iseng kan join grub doodler di dA. gue submit gambar gue yang doodle painting itu. and wow. gue dihubungin sama co-foundernya salah satu grub doodler buat di interview. alhamdulillah lagi :D.
lo tau kan bahasa inggris gue ngepas. bahasa inggris kantong anak sekolahan. jadi kalau selama ini kalian yang sering stalking timeline gue, jangan percaya dengan tweet berbahasa inggris gue. siapa tahu itu habis copas dari google translate._.
lanjutt.......

gue diinterview sama anak london. dan masuk blog anak london itu, namanya Ed. hahahahahaha. nggak dipungkiri, gue seneng kalau doodle gue udah dilihat sampai london juga kuait.
gue juga kenal beberapa orang dari deviant art. ada yang dari kuait. dia orang pertama yang gue kenal di DeviantArt. tapi sayang, gue lupa nama dia T_T mau nanya tapi males buka google translatenya-__- ketahuan banget gue bego inggrisnya -_- kedua gue juga kenal sama Anna, dia anak london juga.

sejak doodle gue banyak di tanggepin sama orang, alhamdulillah gue jadi makin semangat buat tiap hari doodling. tapi tergantung mood juga sih._. buat gue, tanggapan dari orang itu kepuasan tersendiri, apa lagi tanggapannya bagus.
hahahahaha
oke sekian soal postingan curhat gue malem-malem gini. bukan maksud gue sombong soal postingan ini, tapi gue meluapkan kegembiraan soal itu semua. walaupun gue cuma sedikit terkenal dan belum benar-benar terkenal,gue udah alhamdulillah banget sama semua ini. wakakakkakak XD pede mampusssss XD
sekian.

3 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  2. suka doodle juga suka greyson chance ! :D
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    samaa

    BalasHapus

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))