followers

masih jaman alay?

Written by YESSIOW , Senin, 16 April 2012

oke.. kali ini gue mau bahas yang namanya alay. menurut lo alay itu gimana sih?
alay menurut gue adalah sikap atau tidakan yang dilakukan sesorang yang norak dimata orang yang lainnya. atau juga bisa berlebihan. udik. kampungan. kamseupay. wkwkwk gue tau lo dulu juga pernah terperosok kedalam lubang ke-alay-an. ya kan? yakan? ngaku aja deh.....

alay bisa diekspresikan melalui banyak hal. contohnya?

Alay di gaya sms:
jaman dulu, setau gue. waktu gue masih kelas satu SMP. temen-temen gue smsnya pake bahasa gawl saat itu. bahasanya digabung-gabungin sama angka. ntah gue nggak tau kenapa saat itu bahasa dan gaya tulisan seperti ini sangat digandrungi anak muda. padahal sebenernya itu gaya nggak bisa dibaca. dan dari situ lo dituntut untuk belajar matematika sekaligus. bisa jadi dengan baca sms gaya gitu lo bisa jago soal angka-angka.

ada juga yang gaya sms nya pake tulisan besar kecil besar kecil. kayanya lagu yang cocok naik-naik kepuncak alay deh. tulisannya macam "aQu IngGinTt DyaA cLaLoeE" kaya bukit-bukit kan tulisanya. hmmmm gue juga bingung, apa yang ada diotak orang itu saat ngetik sms macam gitu. mungkin pad shift di hape dia lagi rusak-rusakan kali ya. dikit-dikit nyala dikit-dikit mati. jadi besar kecil deh.

tapi gue dulu nggak pernah bisa baca gaya tulisan alay gitu.....gue udah punya bekel dan sangu untuk menhadapi itu semua kawan......
 gue ada beberapa contoh nih. masih gue ambil dari facebook. karena difacebook tahun 2012 masih bertebaran kelompok yang belum mendapat ilham ini..




 apa yang ada dipikiran orang dua ini......


tuhan... ampunilah saya... dia followers saya tuhannn...

Alay soal foto:
dulu.. gaya foto yangs angat digandrungi anak-anak remaja adalah model satu.... dua... tiga... empat.. dan lima.satu. jari telunjuk nempel dibibir dan bibir di monyongin. dua. jari membentuk angka dua dan di tempelkan di sebelah pipi. tiga. jari membentuk istilah "metal" dan di taruh didepan dada. empat. jari membentuk "hormat" dan ditempelkan di atas dahi. lima. tangan melambai dan di letakkan di sebelah pipi.
*speechles* kenapa gue speechless? karena gue nggak sadar nulis kriteria alay sedetail itu. JLEB.

Alay gaya baru: Via BBM
yap. jaman sekarang pasti banyak yang pakai Blackberry. alay yang dimaksud disini bukan dengan tulisan gaya naik-naik kepuncak gunung dan foto-foto ngalay diatas tadi. alay disini adalah suka buat status personal message tiap detik. atau ganti-ganti display picture tiap menit.
setiap hal yang dia lakuin harus diupdate di recent update. helaaaawwww. penting gitu yah? biar semua orang lain tau gitu yah? mending kalo updatenya "gue lagi di paris nih, lagi dimenara monas". lah ini? "makan dulu ah" "ngupil dulu ah". ntah apa yang orang itu pikir sampe jadiin recent update dear diary dia. 
ada juga yang ganti-ganti display picture tiap menit. mending orangnya cakep-cantik. display picturenya nggak jelas banget man. kadang foto makanan yang di jadiin DP. atau foto jalanan macet. biar apa? biar gue bisa iri sama makanan lo? biar gue jadi tukang parkir yang ngendaliin macet? ntah apa yang di bayangin orang itu dengan punya gallery foto di recent update. 

ada lagi yang suka dan demen banget ngebrodcast. aliast kirim pesan kesemua contact BBM. gue mengharapkan broadcast yang bermutu. bukan broadcast ajang mau nambah contact. contohnya " invite temen gue ya. cantik, baik, imut blablabla". penting? banget. buat orang yang di promote tentunya.
ada pula orang yang broadcast "jangan suka brotkes ga penting" padahal dirinya sendiri suka broadcast nggak penting. maling teriak maling. monyet teriak monyet. wkwkwkwkwkw

yasudahlah.. gue cuma bisa menghela nafas dengan kelakuan orang-orang diatas. maaf ya gue nggak sealay itu man. gue udah punya bekel dan sangu untuk mengadapi ituu..


mau jadi seles promotion invite mas? kasian

oke sekian post gue mengenai ALAY :))





2 komentar:

  1. Ngakak yess xD yang twitter aku cari beneran ada xD
    bagus (y)

    BalasHapus
  2. hahahaha beneran ada kan? itu gasengaja cek followers ehhh dapet musibah di follow orang alay -_- wkwkwkwkwk

    BalasHapus

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))