followers

Semoga Akun/Acc @HWhogwarts lancar

Written by YESSIOW , Sabtu, 19 Februari 2011

selama gue ngadmin di HWH banyak gue temui sifat anak-anak dalam menghadapi acc HWH. ada yg ramah buanget, ada yangsampe marah-marah karena mentionnya gak dibales hahaha. itu semua wujud ekspresi mereka . yang marah-marah berarti merka antusias karena gak dibales mentionnya. alhamdulillah deh, hehehe. sekitar 400-an lebih followers d HWH gak semua gabung di asrama, sekitar 100 orang ada kali yak, kadang gue sempet kecil hati juga. karena banyak acc sekolah hogwarts yang lebih bagus sistemnya. gue ngerasa kl sistem di HWH itu blm muluss, blm bagus dan masih agak sedikit berantakan. 

gue yakin kl gue ngejalanin itu semua dengan senang hati, insyaallah gue dapet ilham dari allah SWT . ilhamnya ide segudang untuk memajukan acc HWH.hahaha. udah kayak perusahaan aja. gue pengen punya sekolah hogwarts beneran kalo bisa *berasa udah kaya*, semia sistem di hogwarts yg asli difilm bakal gue terapin *yaiyalah* hahahah. 



semenjak gue ngefans ama harry potter, hidup gue jadi gak tenang, karena gue kebayang-bayang pengen ketemu pemain harry potter. setipa tahun film yang gue tunggu-tunggu yaitu cuma harry potter. apa lagi sekarang mau tamat :'( . gue harus beli CD harrypotter7, harus koleksi semua tentang harry potter. hahahaah.

dulu perasaan freak gue sempet pudar, karena harry potter udah gak pernah ditayangin lagi d tv, *bukan gak pernah tapi jarang* gue sempet berpaling ke-freak-an gue ke artis korea. temen-temen gue yang freak HP juga berpikiran sama. sempet beberapa minggu gue gak pernah pegang majalah HP, baca buku/CD koleksi gue krena gue udah terbius ama artis kore yg ganteng-genteng itu,hahahah. 
tapi gue sempet berpikir kalo HERRYPOTTER IS MY LIFE. gue gak bisa hudup tanpa HP *lebay*. akhirnya allah SWT membangkitkan jiwa harry potter gue melalui HP 6. dari situ gue mulai tergerak lagi am harry potter,hahah.
semenjak itu gue belabelain tiap tahun berburu majalah HP kalo HP mau tayang. gue juga rela desek-desekan pas premier HP7. fyuuhhhh. perjuangan yang melelahkan.hahahahah
tapi itus semua ekspresi gue sama kegilaan gue ke harry potter.
dengan cara itu gue bis nikmatin kefreakan gue sama harry potter :D

0 Komengs "Semoga Akun/Acc @HWhogwarts lancar"

Posting Komentar

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))