followers

sekolah hogwarts ala indonesia

Written by YESSIOW , Jumat, 18 Februari 2011

pertama kali gue suka harry potter itu sekitar 2 tahun yang lalu. awalnya gue kira harry potter cuma sekedar film sihir_sihiran yang aneh. ehhh malah taunya gue jadi freak banged ama harry potter ampe sekarang.
nah pasti lo semua pada punya akun twitter doong ??? awalnya juga gue gak suka pakek twitter, mungkin karena ribet kali yak. hahaha . mulai dari cara ngeRTnya, sumpah gak ngerti banget, tapi setelah cari_cari info akhirnya gue ngerti juga, haha. disitu gue liat ada akun tentang sekolah hogwarts, yaaaa ceritanya menghayallah tentang hogwarts. dari situ gue mulai inisiatif untuk bikin akun sekolah hogwarts juga. namanya @HWhogwarts,kepanjangannya hoggy warty hogwarts *dikutip dari novel buku pertama* disana gue jadi headmaster hehehe :D. di HWH gue mengimajinasikan dan menyalurkan hobi berharry potter ria gue sama temen-temen yang freak juga ama harry potter. alhamdulillah akun yang gue bikin dan gue jalanin ama admin yang lain followersnya gak terlalu banyak siih baru 400-an lah. tapi lumayan selama 3 minggu berdiri sampai sekarang.


gue ngerasa kl gue gak bisa ngejalanin akun HWH sendiri. akhirnya gue cari temen yang mau jadi admin(pengurus) yang bantu gue saat gue lagi sibuk *maklum banyak kerjaan* haaha. ternyata, berawal dari HWH gue punya banyak temen yg bisa gue ajak sharing tentang all about harry potter. gue ngerasa gue bisa mengekspresikan jiwa harry potter gue semenjak gue dkk menjalankan akun/acc itu.


yaaahhh harapan gue, gue bisa terus main d acc @HWhogwarts dan tetep bisa jadi prof disana bersama prof.ilch, prof.loveday, prof.legra. walaupun gue tau itu gak selamanya . tapi untuk sekarang bawa have fun aja lahh.


salam sihir semua :) yang mau follow go follow yaaa http://twitter.com/#!/HWhogwarts


ini lambang/foto profilnya @HWhogwarts

0 Komengs "sekolah hogwarts ala indonesia"

Posting Komentar

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))