followers

@HWhogwarts menang di @QuidditchIndo :D

Written by YESSIOW , Minggu, 20 Februari 2011

hahaahah tgl 20 feb 2011 adalah hari dimana @HWhogwarts menang pertandingan di @Quidditchindo, hahahahaah. awalnya gue sempet pesimis pemain acc gue telat terus jawabnya. tapi mereka tetep semangat ! gak pantang menyerah. gue bangga jadi headmaster di @HWhogwarts , walopun baru sebulan gue diriin acc itu tp yg antusias lumayan, hahahahah

acc gue lawan @IndoPotterMagic waww chesernya hebat baget, tau semua pengetahuan HP. gue aja setengahnya kok. hahahahah.
selama 2 jam main, sumpah gue rela deh kalah. tapi ternyata ACC @HWhogwarts MENAAAAANG !!!!! hahahahah, berkat seeker @mauliddinia yg berhasil dapet snitch skornya jadi 50-20 untuk @HWhogwarts.
tapi jgn puas dulu baru menang sekali. minggu depan masih ada pertandingan lagi. dan semoga @HWhogwarts menang lagii. amiinnnn allahumma amiinn :)

0 Komengs "@HWhogwarts menang di @QuidditchIndo :D"

Posting Komentar

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))