followers

Apa itu Doodle in photo? #Doodleinphoto

Written by YESSIOW , Minggu, 01 Januari 2017

Wah wah, udah lama banget yah, nggak ngeblog uhuhuu sedih. Kaya berat banget mau buka halaman blog :( wehehehe Btw, selamat tahun baru 2017! moga-moga makin sering ngeblog nanti, seperti biasa setiap hari kamis hehehhe

oke oke sekarang gue akan mencoba mulai sharing2 lagi soal doodle art di blog ini, karena postingan terakhir sekitar setahun yang lalu :( lama banget yaaaa... hmm
okeyyy.. kita mulai dari hal yang mulai gue suka, dan menurut gue ini fresh, tapi, yuk kita coba bahas.


yang mau kita bahas sekarang yaitu doodle in photo, apa sih doodle in photo itu?
sebenernya gampang aja sih, doodle itu coretan dan photo, ya foto hehehe
jadi menggabungkan doodle dan foto. biasanya kita menambahkan illustrasi, atau gambar-gambar tambahan supaya foto itu terlihat lebih menarik. hmmm langsung aja yuk kita lihat kaya gimana....





kira-kira seperti itu. heheheh kalau ada yang tanya cara buatnya gimana sih?

yang kita butuhkan pertama-tama:
1. Laptop / Ipad / Hp
selama ini, gue pakenya laptop, karena ipadnya gak support, karena kl pakai ipad harus pakai apple pencil, tp kalau pakai jari bisa juga sih. hehe dan kalau pakai hape belum nemuin aplikasi yang enak untuk coret2. hmmmm

2. Wacom / Pentablet 
Nah, kalau pakai laptop harus ada alat bantu nih, wacom atau pentablet lainnya.

3. Foto
foto apapun bisa sih sebenernya. Cuma gue pribadi sukanya foto-foto yang clean, atau yg backgroundnya polos heheheh karena lebih gampang aja heheh

kayanya cuma itu aja sih yang dibutuhkan, lalu digambar-gambar aja deh.

Nah, ini ada beberapa referensi doodle in photo yang gue dapet, sebenernya banyak yang bikin juga di Instagram, bisa cek hashtag #doodleinphoto. Siapa tau dpt inspirasi..






Nah karya diatas adalah karya Mr. Woody Woods dia adalah seorang doodler berasal dari Manchester. Simple tapi keliatan cool yah!




Nah, kalau ini karya Evan Aditya. Illustrator dari Indonesia. gilaaaa, karyanya keren2 yah! ini adalah dua karya favorite gue dari Evan Aditya. Hmmmm nggak tau ya, keren aja hehehe
Nah, dari karya kak Evan ini, bisa pakai foto apa aja loh ternyata, bisa cek instagram doi di @Evanaditya



Hmmm, kayanya udah yah, sampai ketemu di postingan lainnya. karena banyak sekali cerita-cerita yang mau gue ceritain selama 2016 kemairn, walaupun udha lewat, it's ok lah ya buat di share :)
seeyou!




5 komentar:

  1. Hai yes baru aja aku berhasil login akun bloggerku , gue lupaaa passnya wkwkwk , nambah refrensi deh thx yes

    BalasHapus
  2. Hai yes baru aja aku berhasil login akun bloggerku , gue lupaaa passnya wkwkwk , nambah refrensi deh thx yes

    BalasHapus
  3. nice blog, kunjungan balik ya di http://caktom.com

    BalasHapus
  4. Nice artikel gan, boleh gan mampir ke blog ane ;) siapa tau bermanfaat gan
    https://goo.gl/Nc5ct7

    BalasHapus
  5. Cerahkan hari anda sekarang juga bersama kami di Cerahpoker

    Mencari website Judi Kartu terpercaya ? Cerahpoker Hadir dengan Bonus Promo yang Menarik...

    Cerahpoker Tersedia Beragam Macam Promo :
    * Bonus Deposit Member Baru 15%
    * Bonus Rolinngan Cash Back Turn Over 0.3% - 0.5%
    * Bonus Referral 15% Seumur Hidup
    * Bonus Member Setia Setiap Bulan
    * Deposit Via Pulsa

    Permainan yang kami sediakan :
    -Poker
    -Domino
    -Ceme ( Bandar Ceme )
    -Blackjack
    -Capsa Susun
    -Super Sepuluh

    Ayok buruan daftar dan Klaim Bonus Sekarang, untuk mendaftar bisa klik di sini: http://www.cerahpoker.org/ref.php?ref=YONG_89

    Tersedia Bank Lokal Terlengkap :
    BCA, BNI, BRI, BNI, DANAMON

    Livechat : https://bit.ly/2vxdAns
    BBM : E365071F
    LINE / WECHAT / INSTAGRAM / FACEBOOK : cerahpoker
    WA: +855967090138

    #pokeronline #agenpoker #dewapoker #agenpokeronline #dominoqq #qiuqiuonline #daftarpoker #pokerrupiah #pokerandroid #pokerdomino

    BalasHapus

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))