followers

Feeling Moody

Written by YESSIOW , Rabu, 23 Mei 2012



Moody itu apa sih? moody itu perasaan seseorang yang bisa berubah-ubah dalam waktu singkat dan tanpa penyebab yang jelas. nah, gue termasuk orang yang moodyan pake banget. nggak tau apa penyebabnya, tiba-tiba badmood. tiba-tiba males ngerjain sesuatu. padahal kerjaan artis keren macem gue gini banyak. kadang saat mood gue untuk nulis atau gambar meningkat, waktu gue udah ambil laptop atau buku gambar, baru buka laptopnya atau cover buku gambarnya, gue langsung badmood tiba-tiba dan balik ke posisi semua. tidur. gue rada risih sih sama sifat jelek gue ini. soalnya banyak kerjaan gue yang menggiurkan jadi terbengkalai cuma gara-gara mood.
denger-denger kata orang, ada beberapa cara buat meningkatkan moody alias mood booster. apa aja ya? hmmmmm liat aja kebawah yukkk......



  • Coklat


katanya sih, coklat bisa naikin mood. karena coklat punya Lebih dari 300 zat yang terkandung yang bekerja positif dalam mengontrol suasana hati. katanya sih gitu ya. tapi waktu gue moody-an. gue inisitif beli coklat nih. coklat ratu sylver. nah gue beli yang paling besar. terus gue makan. yaiyalah dimakan. mas di buang lagi. menurut gue sih mood gue nggak ada perubahan berarti. berubah waktu makan makan coklatnya doang dimulut. "hmmmm coklatnya enak, manis" saat gue bilang kaya gitu. mood gue naik karena keenakan makan coklat. pas udah ditelen. "yahhh coklatnya udah ketelen" terus gue nggak mood deh._. hahahahahahaha xD alibi asli gue xD wkwkwkwkwk itulah yang namanya moody. jadi, kalo lo orangnya moodyan, coba deh makan coklat. pasti efekny sama kaya gue.




  • Dengerin Musik

yang kedua adalah dengerin musik. mungkin musik emang bisa ngungkapin semua suasanaa hati kita ya. kalo lagi galau, dengerin lagu galau biar makin galau. kalo lagi seneng, dengerin lagu yang ceria biar makin seneng. kalo lagi setres dengerin lagu dangdut  biar makin udik. kata orang (lagi) sih kalo lagi galau jangan dengerin agu galau, ntar makin galau. nah justru itu, kalo lagi galau denegrin lagu ceria nggak nyambung men kalo gue. kalo gue sih disesuaiin sama suasana hati gue saat itu. intinya, musik bisa jadi media untuk mengungkapkan suasana hati :) No Music No Life!

  • Temen Yang Asik
yang ketiga yaitu cari temen chat atau sms atau telfon yang asik. kalo bisa sih gebetan atau pacar yaaaa ;;) soalnya gue pernah baca. satu pesan yang dikirim orang yang kita sukain bisa meningkatkan suasana hati 100x lipat. eh tapi tunggu dulu, kalo pesannya bagus dan ngenakin sih iya bisa meningkatkan suasana hati 100x lipat. tapi kalo tiba-tiba di kirim pesan "kita putus aja ya" atau "aku gamau bbman sama kamu lagi, abis kamu nggak nembak-nembak aku" kalo itu ya bisa bikin tambah badmood 10000x lipat. wkwkwkk.

so, intinya, kalo lo orang yang moodyan, cobalah untuk merubah sikap itu. mungkin dengan cara diatas atau dengan niat yang lebih kuat :))

2 komentar:

  1. Selamat siang,
    Blog dan cerita yang bagus dan menarik. Juga ceritanya gokil
    Salam kenal dari http://fancyson.blogspot.com

    BalasHapus

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))