followers

Antara Tomcat Twitter Dan Unfollowers

Written by YESSIOW , Selasa, 05 Juni 2012

  • Tomcat

Apa yang ada di otak lo setelah mendengar nama tomcat? pasti langsung terhubung sama penyakit yang aneh dan banyak di beritain di berita. tapi, kali ini beda sama tomcat yang gue maksud. tomcat yang gue maksud hidupnya bukan di lubang air atau di selokan. tapi di twitter. hebat nggak sih ada tomcat di twitter wkwkwkwkwk
awalnya gue sama temen-temen gue Anggun dan Dimas iseng menggelompokkan orang-orang yang ada di TL kita bertiga kedalam yang namanya tomcat. ada beberapa bahkan banyak orang yang sama-sama ada di TL kita. maksudnya, kalo gue follow orang ini berarti si anggun sama dimas juga follow.

gue sih sebenernya nggak sengaja memperhatikan tingkah laku mereka di timeline. tapi lama kelamaan kok rada mengganggu ya. . rada 'nyampah' menurut gue. walaupun sebenernya gue juga nyampah, gue tahu batas. nggak setiap gue online gue harus ngetweet. nah, beda sama tomcat-tomcat ini. kerjaannya ngetweet mulu. update berjuta tweet galau. atau tweet-tweet yang nggak penting lainnya. emang nggak salah sih, itu twitter juga twitter lo. aturan juga aturan lo. tapi fiikirin juga followers lo. nggak semua orang follow lo pengen tau update kegiatan lo. mungkin kalo lo jadi tomcat yang ada di fikiran lo "ihh salah sendiri kenapa follow gue kalo nggak mau TL nya ada yang nyampah" gimana misalnya kalo si tomcat yang minta followback ke kita? =)) apa berlaku pikiran yang ada di otak tomcat? lain halnya kalo kita yang follow tomcat duluan. baru deh pikiran itu berlaku. kalo ada yang minta follow back ya dengan senang hati dong ya kita follow back =))
gue sih lucu aja sama tingkah mereka. bisa jadi hiburan dan topik pembicaraan juga sih sama Anggun sama Dimas sama Adis. kadang gue sama mereka sampai ketawa ngakak karena ngetawain tingkah mereka.

orang-orang yang gue masukkan kedalam golongan tomcat ini adalah 15an following dan followers gue. dan berasal dari fandom yang gue anggap keluarga gue.


  • Unfollowers

kadang nih. ada tomcat yang sampe marah-marah karena kehilangan followers. mending kalo lo kehilangan 10.000 followers lo. ini? cuma satu atau dua-_- hellaawwwww kenapa lo sensi banget sih sama unfollowers? masih banyak kok yang mau follow lo. pernah nggak sih gue update karena marah-marah soal unfollowers? enggak. karena gue fikir, mungkin mereka unfollow gue karena gue nyampah dengan tweet mention-mentionan gue keorang lain. atau karena gue nggak pernah nyapa dia. atau karena gue nggak follow back dia. sebelum lo marah-marah soal unfollowers, mending lo koreksi diri dulu. mungkin lo nggak follow back dia karena dia nggak minta follow back juga sih. itu ya hak-hak dia dong :))
solusi yang tepat. kalo lo udah saling follow satu sama lain, tapi dia unfollow lo, unfollow balik. gitu aja repot. wkwkwk
so? santai aja sama unfollowers, sikapi aja itu sebagai orang yang kehilangan orang se keren kita wkwwkwk
inget. ada 383 juta orang di dunia sebagai twitter user. masih ada peluang juga buat dapetin followers sebanyak-banyaknya.

oke. sekian. post diatas, bukan maksud gue untuk nyinggung atau ngatain siapapun. gue cuma ungkapin ide nulis gue tentang topik ini :))

0 Komengs "Antara Tomcat Twitter Dan Unfollowers"

Posting Komentar

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))