followers

Punya pacar sehobi? Hmmm

Written by YESSIOW , Sabtu, 16 November 2013


Hai, ini pasti jam-jamnya jomblo cuma dirumah ya? nggak kemana-mana ya? sama sih. #plak
udah udah. Nggak masalah kok. Kita sama. Mending buat yang jomblo kita flashback aja. Inget-inget deh, pernah punya pacar yang sehobi? Atau lagi pacaran dan hobinya sama? eh kalo jomblo kan lagi nggak pacaran ya, maap nyinggung. wkwkwkkw

Pernah punya pacar sehobi menurut lo enak atau nggak?

Pernah nggak sih lo berfikir saat ngumpul di suatu komunitas hobi yang lo suka, lo bakal dapet gebetan? yang kalo pdktnya lancar bisa jadi pacar, kalo nggak lancar ya selamat aja. Mahahahahahah
pernah dong pasti. Masuk wc umum aja pernah mikir gitu yaaaaa xD
Gue pernah kok, pernah. Eh bukan yang masuk wc umum. Yang ngumpul komunitas. Sering malah ngahahhaahah. Lumayan kan ada yang di ceng2in :3

Eitsss setelah gue pikir-pikir, menurut gue punya pacar sehobi itu nggak asik.
Kenapa?



Di dunia ini kita di ciptakan untuk saling melengkapi kan? #azeeghh kalo sama-sama punya keahlian yang sama nggak melengkapi dong?
Misalnya, lo sama pacar lo hobinya cari gebetan. Cuma ada dua kemungkinan. Antara pengen ngeliat pacar lo bahagia dengan gebetannya, atau merasa tersaingi dan pengen lebih jago nyari gebetan dari pada pacar lo, atau juga pengen nabok pacar sampe mental ke pelukan mantan. Mamam tuh mantan! #apaini
Contohnya nggak banget ye. Contoh lain deh. Misal hobi lo nulis ntah blog atau buku. Kemungkinan cuma dua, antara pengen liat pacar lo sukses dengan hasil tulisan dia, atau merasa tersaingi dengan pengen juga sukses kaya pacar lo. Seru kali ya, misal lo sama pacar buat buku judulnya bisa bales-balesan gitu hahahahahha

Banyak yang bilang kalo punya pacar sehobi itu enak, karena banyak hal yang bisa diomongin bareng-bareng. Bisa sharing soal apa yang kita kerjain. Bisa saling bantu juga. Bisa jadi partner kerja juga. Bisa bagi-bagi kerjaan. bener juga sih...
Tapi ada juga yang bilang kalo bisa gampang bosen. Ya bosen kalo pagi siang malem bahasnya hobi doang. Yang lain kek, kapan ketemu atau kapan kita pelukan lagi, gitu. Biar nggak bosen. Hahahahahahah xD


Yang gue amati, punya pacar sehobi ada dua: 
Pertama:
Males bantuin pacar sendiri yang minta tolong soal sesuatu yang berhubungan dengan hobi. Tapi malah semangat buat bantuin orang lain, yang hobinya nggak sama. Yaiya, mungkin bisa jadi si doi malah berpikir.... misalnya...

"sayang, bantuin aku ngelepas daleman dong"
"lah kamu bisa sendiri kok, masa minta bantuan, makanya belajar biar bisa"
Lalu, bagaimana dengan orang lain tersebut? Kenapa nggak bilang gitu juga ke orang lain itu? :| semacam ada hal ajaib ya. *Note: Yang di perhatiin tulisan yang bercetak tebal ya. bukan atasnya wkwkwk*. Eh btw, putusin aja pacarnya kalo bantu ngelepasin daleman orang lain hahahahahahak #nyeburkekolamduit


Kedua:
Kalo pacar minta tolong, langsung di bantuin dan bantuinnya pun sepenuh hati, pastinya berharap dapet imbalan dong. Imbalannya yang rahasia-rahasia gitu :p muahahhahaha
Tapi, ini juga ada nggak baiknya. Bisa membiasakan doi buat nggak mandiri dan ketergantungan. Bener juga sih. heemmmmmm.

Sekarang, gue punya pacar ya bisa dibilang sehobi sih. Sama-sama suka gambar. Pada tau pacar gue siapa nggak? #pamerrkejomblo
Nih ya, dulu jaman gue masih pacaran sama orang lain, bisa dibilang mantan lah yaaaaaa. *yah kok bawa-bawa mantan :( wkwkwk* Kalo gue kasih gambaran, dia pasti senengnya bukan main. Nah sekarang? Kalo kasih gambar.... ummmmmm
Y: "tapi kamu seneng nggak kalo aku kasih gambar?"
D: "............"
*nggak di jawab ya, karena emang gue belum nanya, dan udah ketebak sih jawabannya "biasa aja" :|*
Karena memang gambar gue gak lebih bagus dan rapih dari dia :')
Itu artinya gue dituntut buat lebih kreativ dan romantis #azeghhhh gue harus buat sesuatu yang beda. Biar nggak ngandelin gambar mulu :3 hahahahahahak
Akhirnya beberapa waktu lalu sempet kasih prakarya. Yang kalo gue cerita itu prakarya gue buat sendiri. Gue kasih prakarya popup book, baca aja ceritanya disini. Orang-orang pada nggak percaya, disangkanya gue beli :')
Udah baru itu doang. Tunggu hadiah dari gue lainnya ya xD
Nanti akhir bulan bakal mendarat sebuah paketan. Kiwwwww
Asik emang, bisa bagi-bagi kerjaan. Dan bagi-bagi duit pastinya. Hahahahhaak!! aku yang terima tawaran, kamu yang kerjain, aku yang nikmatin hasil :3 oke??? hahahahhahaha 
Kagak lah. Bareng-bareng nabung buat ketemu (?)
Wah berarti lo nggak asik dong yes pacaran sama doi? 
Siapa bilang, kan hobi kita banyak, nggak cuma gambar doang :| *ngeles, takut di tabok* hahahahahhaak
kamu mengalihkan gambaranku :|

Kita juga nggak bisa maksain pasangan kita buat sukses bareng-bareng. Walaupun hobi atau profesinya sama. Pasti ada jalannya sendiri-sendiri. Kalaupun bisa, berarti emang jalannya itu #cieehhhhh 

Yaa itu semua tergantung orang sih, mau ambil positif dengan mikir punya pacar sehobi itu asik, atau malah negatif dengan mikir malah pacar sendiri jadi saingan? :p
Goodluck buat yang punya pacar sehobi, yang beda hobi semoga bisa saling melengkapi :3 asekkkkk xD



sekian ah, postingan gue. ini cuma pendapat gue aja hehehe. kalo pendapatnya beda bisa saling sharing :D

Salam Melengkapi,

Yessiow #pfft

15 komentar:

  1. Uwuwu :3 cie banget punya pacar sehobi. Tapi kayanya emang lebih asik yang beda deh, kita jadi tau yang awalnya kita gak tau #pengalaman

    BalasHapus
  2. hahaha kalau aku sih tergantung dikasihnya pacar kaya gimana aje .. lebih bersyukur yang beda hobi sih apa yang kita buat lebih dihargai #iyakali :/

    BalasHapus
  3. ehh mana udah lewat akhir bulan nih.. la'au boong mulu hahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue gapernah boong ya sama lau, cuma lupa.

      Hapus
  4. Iya sih, seneng nggak seneng hahah. Nurut aja deh gue besok dikasih pacar gimana, sekalipun si pacar nggak punya hobi juga gapapa :| *apaansih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gapunya hobi? ._. Flat aja gitu hidupnya. *yekali

      Hapus
  5. Hahaha. Tergantung sih, ada yang bilang kalo sehobi itu enak, ada yang bilang kalo beda itu enak. Aduh, susah emang kalo ngomong cinta. :X

    Menurut gue, kalo belom cinta kakek-nenek. Masih belom tau, identitas diri masing-masing. Karena taste cinta sebagai pacar sama cinta kakek-nenek itu beda. Ah, jadi sotoy gini gue. Hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduhh matt. Paham banget lo soal cinta kayanya. Pengalaman ye xD pake taste segala bahhahahaha xD

      Hapus
  6. Asik kaan yang LDR. Ngumpulin duit buat ketemuan. Pas ketemuan duitnya abis jadi main peluk-pelukan deh. *kelewat salah fokus*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duit gaabis juga bisa peluk2an kok :p mhahahajana

      Hapus
  7. Lagi serius baca terus ngeliat pict #krik, tiba-tiba diem...
    LOH ATURAN GUE LANJUT BACA BUKAN NGELIATIN PICT :)))

    BalasHapus

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))