followers

Kapan Muncul Ide?

Written by YESSIOW , Kamis, 21 Maret 2013

Setelah sekian lama, gue ngerasa jiwa kreativ gue sedikit berkurang. Sudah jarang menghasilkan ide-ide cemerlang. Beda sama tahun lalu yang selalu punya ide buat ngetweet, ngeblog, ngedoodle. Ahhh kangen Yessi yang dulu.


Kapan muncul ide? ide itu datang dengan sendirinya, nggak bisa dipaksa. Sama juga kaya datangnya cinta, datang dengan sendirinya,. #eaaakkkkk hahahhaha
Eh tapi serius. Saat ada ide muncul, lo masih dalam keadaan yang tidak tepat, akhirnya diundur lagi buat menuangkan atau mencatat ide tersebut. Udah berapa ide yang lo sia-sia-in?
Tiap orang beda-beda. ada yang kerjain kerjaannya jauh-jauh hari sebelum deadline. Alasannya supaya hasilnya maksimal dan dapet banyak ide.
Ada juga yang kerjain kerjaannya sehari sebelum deadline. Atau bahkan beberapa jam sebelum deadline. Alasannya, ide yang mendadak itu hasilnya pasti keren.
Behhh, nggak ada yang bisa dibilang salah atau bener sih ya. Semua itu balik ke lo semua. #ciattt.

Kalo gue sih pilih alasan yang kedua. Justru kalo dikerjainnya berhari-hari gue makin malas. Hahahahha

Apakah ini penyakit menjelang 17 tahun?  nggak lah yaaaaa. Cuma emang nih, gue lagi krisis ide. Salah satunya krisis ide ngeblog nih :|
Dan utang doodle menumpuk dimana-mana. Belom ada yang dikerjain, saking malesnya. Tahun lalu aja udah ngerasa kena penyakit kronis malas yang luar biasa. Kenapa sekarang makin parah yang luar biasa. Untung Cinta aku ke kamu juga makin parah dan luar biasa. #plak
Yang makin banyak ide
adalah ngephpin orang. muahahahhahaha.
Bingung aja ada apa dengan gue sekarang. Berubah menjadi anak yang flat. Merasa nggak seru. dan.... stress.
Yang bisa ngehibur gue cuma mantan temen smp gue. Kenapa temen smp? karena masa sma masa paling indah sudah terlalu mainstream. #okesip
Hidup emang harus dibawa santai. Kalo nggak santai bisa stress sendiri. Yekan? iye aja deh, ah. Tapi jangan santai-santai banget, kerjaan bisa terbengkalai. Contohnya santai itu... hmmmmm santai aja ngadepin gebetan, santai aja kalo mantan ngajakin balikan. Ahhh gue emang laku keras :| #okecukupnarsisnya.
Istilahnya nih, lagi ngumpulin nyawa setelah tidur berhari-hari. Masih ngumpulin ide, setelah malas-malasan berhari-hari. Ide emang muncul tiba-tiba. Tapi begonya gue, nggak pernah bawa sketchbook di saat yang tepat. Selalu ngundur-ngundur kalo ada yang bagus. "Ahh besok juga bisa, santai". Sesungguhnya ada kata santai dibalik kegemesan. Wkwkkwkw #apasih. Tapi jangan sampe santai-santai ngegantungin hati orang. #okeiniguesambilngaca.


1 komentar:

  1. betul emang, ide susah di cari pas saat2 nya gue btuh ..... tpi pas gag dicari eh nylononggitu aja .....ehm

    BalasHapus

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))