followers

I Lost My Phone...

Written by YESSIOW , Senin, 19 November 2012

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
nasib emang gada yang bisa nebak ya. termasuk nasib gue. yang nggak pernah bisa ditebak kalo hape gue yang penuh akan kenangan, dan kontak temen-temen gue, bakal ilang.

nah ini hape kesayangan gue yang penuh dengan kenangan.


kemaren 18, november 2012. gue lalai, teledor, dan segala macem yang jelek-jelek lah.
jadi awalnya gini....... *serius*

hari minggu pagi, gue niat jogging sama temen-temen ke lapangan di pusat kota. gue udah janjian nih sama temen-temen gue buat ngumpul di tempat biasa di sekitaran lapangan itu.
pas gue berangkat, banyak feeling aneh yang ngikutin gue.
pertama, gue ngarasa nggak srek sama tempat gue naroh hape. gue taroh di saku celana sebelah kanan. karena kantongnya pendek, gue pindah ke saku jaket sebelah kiri. ntah, feeling gue nggak asik aja waktu naroh di saku jaket sebelah kiri.
ah, tapi gue selalu berfikir positiv gue abaikan itu feeling gaenak gue. lanjutlah gue ngendarain motor ke lapangan itu.
pas udah sampe........

seperti biasa gue selalu hati-hati sama yang namanya kunci motor. yang gue pentingin itu kunci motor. karena nyokap gue selalu wanti-wanti sama gue
"yes, jangan lupa kunci motornya di cabut, nanti lupa"
itu terus yang ada diotak gue.
setelah parkir motor dengan cantik, gue nunggu ditempat biasa gue nunggu temen-temen gue. beberapa menit sebelum kejadian, gue masih sempet bbm-an sama temen gue itu.
nah, waktu gue nunggu temen-temen gue itu, gue duduk di tempat duduk yang ada di gapura pintu masuk  lapangan itu.
disitu, gue duduk bertiga, sebelah kiri gue ada ibu-ibu paruh baya yang lagi baca koran. dan sebelah kanan gue ada ibu-ibu yang jualan minuman keliling.

tiba-tiba temen gue sms lagi. dia nanya gue lagi di mana, akhirnya gue bales. *eh gue lupa, gue nggak punya pulsa. jadi nggak kekirim* wakakkaakkakak
nah, setelah bales itu, gue juga nggak ngeh kalo gue naroh hape gue disamping gue, dan tangan gue pegang lutut gue. disitu gue juga sambil ngeliatin temen-temen gue parkir motor, sambil ngece mereka, supaya mereka ngeliat gue.

pas gue lagi nunggu, gue nggak ngeh kalo ibu-ibu yang jualan minuman itu ngeliatin gue. feeling gue langsung nggak enak, sob......
sama kaya yang gue bilang tadi, karena gue selalu berpikiran positiv, jadi gue abaikan.
gue emang sering berfeeling

nggak lama, temen gue dateng nyamperin gue, dan gue mendapat suntikan dari temen gue, untuk? pergi.......................................................


waktu jalan, hal pertama yang gue cek adalah, kunci motor gue aman, dikantong. gue lanjutin jalan sambil ngobrol.



kedua, gue ngecek kantong lagi.
dalam hati
 "oke, kunci gue ada"
ketiga
"kunci gue ada kok ada yang aneh........... hape gue kemana?!!!!"

dan.... gue pun berlarian ketempat duduk tadi.
sampai disana, ternyata udah ada satpol PP yang duduk.
pasti lah ibu-ibu itu udah diusir sama satpol PP. dan gue nggak tau dia kemana.
gue curiga kalo ibu-ibu oenjual minumna itu yang bawa. akhir nya gue kaliling dengan ribuan orang disana yang gue lupa muka ibu-ibu itu kaya gimana. dan gue cuma hafal ibu-ibu itu pake baju loreng abu.

gue cari satu orang yang pake baju loreng abu, di antara ribuan orang pagi itu........... dfq.
pagi itu, gue cape k bukan karena jogging niat olahraga, tapi capek jogging niat cari orang.

terus, gue nelfon nyokap, gue ceritain semuanya. eh bokap gue dateng ke lapangan itu. gue sama bokap coba nyari keliling, tapi nggak ketemu, sob.....

sebelumnya, hape gue sempet di telfon sama temen gue. dan nyambung. terus, mati.
mungkin karena ditelfon itu ya, terus dimatiin sama yang pegang.
dan sialnya lagi, bb gue nggak gue lock passward. #death

seketika gue langsung merenung. tapi masih ketawa-ketawa sih, karena ada temen gue yang kocak. wkwkkw
dan gue pun langsung ngetweet. HAHAHAHHA
gue udah browsing dan pake bantuan dari temen twitter gue buat ngelacak pake ID blackberry gue, tapi gabisa log in, seandainya bisa log in. pasti bb gue ketahuan ada dimana.
"yes, kok lo nggak nangis sih, hape lo ilang?"
"emang kalo gue nangis, hape gue bakal balik?"
gue sih nggak begitu sedih. gue juga bingung gimana perasaan gue saat itu.
yang gue rasain kaya gini............

gue bingung dan masih bertanya-tanya dan nggak percaya.
"hape gue ilang? gue nggak pake hape lagi nih? ciyus? miapah? bisa nggak ya gue hidup tanpa bbm?"
itu yang gue pikir.
tapi, selama dua minggu ini sih, gue emang jarang main hape, abis nggak ada yang sms atau bbm. jadi, dengan kehilangan hape ini, gue nggak begitu hampa lah, karena udahn sedikit terbiasa nggak pegang hape.

selama 3 hari kebelakang gue, gue selalu bilang sama nyokap kalo mau ganti hape baru.
"ma, aku ganti hape ya? mama pake hape aku ini aja, ini jangan dijual"
kalimat itu terus yang selalu gue ucap kalo malem ketemu nyokap.
dan ternyata.............................................. i lost my phone.

nyokap bokap gue nggak marah sih. cuma, gue nggak akan dibeliin hape lagi. jadi gue harus nabung sendiri.
ckckckckkckc baik yah nyokap bokap gue. mereka yang biasa manfaatin suatu kejadian buat nassehatin gue dengan nada yang sedikit nyolot wkwkw. untuk masalah ini. nyokap bokap gue, malah lambut banget nasehatinnya.
ada apa ini? hahahahhaha
"dijadiin pelajaran, jangan suka teledor, dan jangan suka ucap kalimat yang belom tentu bakal km lakuin. syukurin sekecil hal apapun yang kamu punya"

besoknya, hari senin, 19 november 2012 (hari ini)
disekolah, temen gue cerita kalo kemaren event yang lagi diadain di lapangan itu, panitianya ngumumin ada hape blackberry warna hitam yang hilang. nah feeling gue kok itu hape gue ya.
gue udah berharap ada sedikit mukjizat #eakkk yang datang ke gue.
akhirnya gue sms nyokap gue, gue cari-cari informasi juga sama temen gue itu. terus, gue kasih ke nyokap gue.
beberapa jam kemudian, nyokap gue kasih tau kalo....
hape itu, bukan hape gue. itu punya salah satu panitia yang jatuh deket meja.
yahhhh,  bukan hape gue.....................................

gue tau sebenernya nyokap bokap gue kasian ngeliat gue murung gara-gara baru hari ini, gue merindukan hape kesayangan gue. tapi, mau gimana lagi. nasi udah jadi bubur. cuma harus nabung buat beli hape baru wkwkwkwk.

kunci motor gue selamat. hape gue lepas dari genggaman.

dan buat lo blackberry user. inget ID blackberry lo. jangan lupa di lock passward. karena itu penting, seandainya terjadi kaya gue, kemungkinan bb lo balik besar. dan instal BB protect. download di BB APP WORLD. itu juga penting banget.

sekian curhat gue, thanks wkwkwk

NB: buat bb user, bisa bantu invite bb gue, 27ff49be. siapa tau di accept. kalo diaccept. plis, tolong kasih tau gue, twitter gue @YESSIOW. thanks

0 Komengs "I Lost My Phone..."

Posting Komentar

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))