followers

18th

Written by YESSIOW , Selasa, 01 April 2014

Udah beberapa bulan gak update blog. Hahahaha sekarang datang tetap dengan isi curhatan.
Emmm gak kerasa udah 18 tahun gue hidup di dunia. Duia yang fana. #halah
Banyak banget hal yang gue alami selama umur gue 17 ke 18. Bener-bener ngerasain proses jadi dewasa itu gimana. Ntah dalam berpikir atau tindakan. Pastinya proses itu melalui banyak masalah. Dari masalah itulah gue belajar.

Gue harus ngereview apa aja yang udah gue lakuin selama setaun ini. Walaupun peringatan 18 tahun ini sangat beda dengan tahun lalu. 360 derajat berbeda. Tapi gue tetep bersyukur. Allah masih masih kasih gue kesempatan buat sama orang tua dan keluarga. Tapi nggak sama dia. Allah tahu yang terbaik buat hambnya.
Emm hari ini tepat pas perayaan hari raya nyepi loh. Dan gue tinggal di Bali. Sungguh waktu yang tepat untuk tidak traktir teman muahahaha kalo ada rezeki pasti di traktir xD dan waktu yang tepat untuk menangis sepuasnya dikamar minta ampun karena kesalahan-kesalahan yanh udah di perbuat kemarin.

Emmm makasih buat orang tua gue. Yang selalu kasih semangat, semangat buat ngejalanin hidup, walaupun gue sempeu terpuruk selama 1 bulan terakhir dan nilai sekolah gue jadi ancur. Selalu ngedukung gue supaya gue semangat sekolah biar lulus.
Dan semua temen-temen gue. Nyata atau maya. Selalu support gue. Selalu kasih semangat ke gue. Selalu kasih pujian buat gambar-gambar gue. Makasih banget. Tanpa kalian gue bukan siapa-siapa. #asekberasaartis
Sahabat-sahabat gue yang ngehibur gue sebulan terakhir. Bulan ini bukan bulannya gue. Gue lebih banyak menangis dari pada ketawa. Beda seperti tahun lalu. Tapi semoga tahun depan jauh lebih baik.

Makasih juga buat orang yang ngisi hati gue selama hampir setahun. Sampai sekarang masih ngisi kok. 
Hahahaha sukses buat kamu. Makasih buat semua yang udah di kasih ke aku. I can't do anything. Aku cuma bisa berterima kasih sebesar-besarnya.  Nanti, setelah aku lulus sekolah. Aku tetep bakal tepatin janjiku ke kamu, yah. Oiya, makasih sudah nelfon malam-malam ngucapin selamat ulang tahun.
Selamat tanggal 31.

acrylic on 60x60cm canvas



Denpasar, 31 Maret 2014.

3 komentar:

  1. Wah sayang banget ya udah putus sama si anu. Ya udah, tetep berkarya masing-masing ajaa. :D

    BalasHapus
  2. 360 derajat itu sama kayak 0 derajat lo, paham kan? masak mau ngulang pelajaran SD sih :)

    BalasHapus

dikomen juga boleh.. boleh banget malahan... :))